JakCloth Akan Hadir Di Phinis Point Mall Di Makassar Pada Bulan Ini

Pameran produk Jakarta Clothing atau dikenal dengan nama JakCloth akan kembali digelar. Kali ini, festival tahunan clothing line terbesar di Indonesia akan diselenggarakan di Makassar selama 4 hari muali dari 3 hingga 6 oktober di area parkir Phinis Point Mall atau Pipo Mall.

Melalui akun instagram resmi Jakarta Clothing, @jakcloth, pihak penyelenggara mengumumkan akan digelarnya festival tahunan ini.

"Ayo ke JakCloth Goes To Makassar 2019 dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di area parkir Phinisi Point Mall," tulis JakCloth.

JakCloth adalah event yang menghadirkan brank clothing line lokal yang ada di Indonesia. Sebelumnya, event ini hanya diadakan di Jakarta akan tetapi saat ini telah dilakukan roadshow ke kota besar di Indonesia yang salah satunya adalah Makassar di Sulawesi Selatan.

JakCloth Akan Hadir Di Phinis Point Mall Di Makassar Pada Bulan Ini

Pada pergelaran sebelumnya di tahun 2018, terdapat 300 brand atau merek yang ikut memeriahkan acara yang bertema JakCloth Summerfest. Beberapa clothing line lokal tersebut antara lain adalah Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Thank Insomnia, Boontie, Thinkcookcook, Bloods, Loony, Orkids dan Day Dream.

Tahun ini, JakCloth telah tur ke berbagai kota di Indonesia. Pada bulan September lalu, kota Pekanbaru menjadi tuan rumah dengan menarik antusiasme yang cukup besar dari masyrakat.

Brand lokal Indonesia yang ikut memeriahkan JakCloth yang diselenggarakan di Pekanbaru antaranya Heyho, Rfn, Welldone, JakCloth Premium, Maggot, Yesterday, Skymo, Bloods, DHOC dan Maxi Supply.

Pada roadshow di Makassar ini akan menghadirkan sebanyak 80 clothing line dari seluruh Indonesia.
Selain menghadirkan clothing line terkenal dari seluruh Indonesia, festival ini juga akan bekerjasama dengan perusahaan produsen es krim, Walls dan pasta, LaFonte sebagai sponsor.

Diskon yang ditawarkan pada penyelenggaraan di Makassar akan mencapai 70 persen. Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh pelayanan vermak pakaian secara free atau gratis.

Bagi anda yang memiliki tato dan ingin menghapusnya juga dapat dilakukan secara gratis. Selain berbelanja pakaian, pengunjung juga akan dapat mencoba berbagai es krim dan pasta yang disediakan oleh Walls dan LaFonte dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp 10 ribu.

Berbagai jenis kuliner juga di tawarkan dengan harga yang tidak kalah terjangkaunya yaitu seharga Rp 5.000.

Masyarakt yang belum pernah datang ke festival JakCloth tidaklah perlu khawatir mengenai tiket masuk karena acara ini tidaklah mengutip tiket masuk alias gratis.

Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh souvenir menarik yang disediakan oleh pihak penyelenggara.


Post a Comment

0 Comments