Sebuah Taman Wisata Air Di Spanyol Mengalami Kebakaran

Belum lama ini, publik digemparkan oleh insiden kebakaran yang terjadi di taman wisata air Aqualand yang berada di Gran Canaria, Spanyol.

Dari sebuah video yang dibagikan di media sosial, terlihat asap hitam yang mengepul tinggi dengan wisatawan yang berlarian keluar dari taman wisata tersebut. Akibat insiden ini, terdapat 1 pengunjung yang mengalami luka bakar pada salah satu kakinya.

Sebuah Taman Wisata Air Di Spanyol Mengalami Kebakaran

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 5.30 sore waktu setempat. Pengunjung taman wisata ini didominasi oleh keluarga dan anak-anak telah dievakuasi dari Aqualand dengan segera.

Pengunjung dan wisatawan terlihat berhamburan keluar dari taman wisata tersebut, beberapa pengunjung terlihat masih menggunakan pakaian renang sekaligus menutupi wajah mereka dengan handuk.

"Kami keluar dari wahana dengan cepat setelah dibantu oleh tim teknis yang dimiliki oleh operator wahana dan personel keamanan seperti polisi dan petugas pemadam kebakaran," jelas salah seorang pengunjung yang tengah berlibur di Aqualand.

Sebuah Taman Wisata Air Di Spanyol Mengalami Kebakaran

Seorang juru bicara pemadam kebakaran menjelaskan bahwa kebakaran menjadi membesar dipicu oleh banyaknya sampah didalam gedung yang pada hari tersebut. Walaupun begitu, kebakaran ini tidaklah menelan korban jiwa karena para pengunjung telah berhasil dievakuasi sebelum kebakaran membesar.

Petugas medis dan polisi juga telah siaga di lokasi kebakaran.

Post a Comment

0 Comments