Rayakan HUT Ke-3 PPSU, Dufan Berikan Liburan Gratis Untuk Petugas PPSU

Petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum atau PPSU memadati tempat rekreasi Dunia Fantasi atau Dufan, Ancol.

Mereka hadir bukanlah sebagai petugas untuk membersihkan ataupun memperbaiki saran dan prasarana yang rusak di Dufan akan tetapi ikut bersama warga lainnya menikmati berbagai hiburan yang ada di Dufan.

PPSU yang datang menyebar keseluruh Dufan dan melakukan berbagai aktivitas seperti berkeliling-keliling bersama, mengantri untuk mencoba wahana, berfoto dan duduk-duduk sambil bercengkrama.
Yusuf (42 tahun) merupakan salah satu petugas PPSU yang memiliki wilayah tugas di Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur menjelaskan bahwa semua anggota PPSU yang datang karena mendapatkan kesempatan liburan gratis dari Pemprov DKI Jakarta dalam rangka HUT Ke-3 PPSU.

Rayakan HUT Ke-3 PPSU, Dufan Berikan Liburan Gratis Untuk Petugas PPSU

"Kita dari Pemprov mendapatkan selebaran bahwa akan berlibur ke Dufan dengan sistem bergelombang yang terdiri dari 5 gelombang," kata Yusuf.

Hal yang sama diungkapkan oleh Marzuki yang merupakan PPSU Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Marzuki mengaku bahwa dirinya sangat gembira karena mendapatkan kesempatan untuk berlibur oleh Pemprov DKI ditengah beratnya dan padatnya pekerjaan yang dia bersama rekan sesama PPSU lakukan tiap harinya.

"Senang banget, seru bisa bersama kawan-kawan. Ini sekalian liburan juga dan ngerayain HUT PPSU," ucapnya.

Agung Praptono yang merupakan Vice Presiden Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Pemprov DKI yang dimana akan berakhir pada 24 Juli 2019 mendatang.

Setiap harinya, akan ada sekitar 4 ribu anggota PPSU yang datang berkunjung ke Dufan dari seluruh wilayah DKI.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangan dari para petugas dalam melaksanakan tugasnya. Walaupun memiliki tugas yang berat dan padat, tentunya para petugas PPSU yang bertugas menjaga semua sarana prasarana di DKI juga berhak memperoleh liburan dan kegiatan wisata bersama ke Dufan ini merupakan salah satu bentuknya," kata Agung.

Post a Comment

0 Comments