Kelebihan Menyusuri Sungai Besar Di Eropa Menggunakan Avalon Waterways

Wisata kapal pesiar saat cukup menarik minat para wisatawan tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan oleh berlibur menggunakan kapar pesiar memberikan pengalaman sekaligus kesan yang berbeda dengan wisata pada umumnya.

Jika biasanya perjalanan dengan kapal pesiar dilakukan di lautan lepas maka tidak dengan kapal pesiar yang satu ini. Kapal pesiar Avalon Waterways menghadirkan pelayaran di sungai besar yang memiliki keindahan panorama kota di Eropa.

"Sepanjang perjalanan kita dapat melihat berbabgai pemandangan yang mengesankan. Tentunya di Eropa sendiri memiliki pemandangan yang cukup unik karena akan melewati kastil kuno serta menikmati perairan di Eropa yang cukup populer dari zaman dulu," kata Melania Sugeng, Operation Manager Avalon Waterways.

Kapal pesiar mewah ini dihadirkan oleh Globus Family of Brands. Kapal ini memiliki berbagai fasilitas mewah seperti ruang observasi, bistro, bar, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, temat fitnes hingga tempat bersantai di dek kapal.

Kelebihan Menyusuri Sungai Besar Di Eropa Menggunakan Avalon Waterways

Kapal Avalon Waterways ini menghadirkan kabin panorama suites terbaik. Konsep kabin ini mengusung tema "Balkon Udara Terbuka" membuat pemandangan diluar kapal menjadi terlihat indah dan dekat. Kabin ini juga dilengkapi dengan jendela berukuran besar yaitu 3,4 meter persegi yang dapat dibuka dan menghadap langsung ke luar.

"Kapal Avalon waterways menghadirkan panorama suites yang unik karena memiliki panorama kabin seluas 19 meter persegi. Tidak hanya itu, ukuran kabin suites juga lebih besar sekitar 30 persen dari standar kabin dari perusahaan pelayanan kapal pesiar yang menelusuri sungai," ujar Ray Smit, General Sales Agencies Business Development Manager Avalon Waterways.

Kabin tersebut menjadi keunikan tersendiri karena para pengunjung dapat merasakan sensasi yang berbeda karena dapat mendapatkan view berbeda dalam kapal. Tidak hanya itu, kabin ini juga telah termasuk dengan kamar mewah yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah.

Kelebihan Menyusuri Sungai Besar Di Eropa Menggunakan Avalon Waterways

Kamar tidur mewah ini dibuat dengan konsep minimalis akan tetapi memiliki fasilitas yang lengkap. Pada setiap kapal Avalon Waterways terdapat 16 kabin lantai dasar, 32 kabin di lantai satu dan 34 kabin dilantai dua.

Setiap kamar memiliki kategori serta ukuran yang berbeda mulai dari deluxe stateroom, panorama suite hingga royal suite. Seluruh kamar ini juga sudah dilengkapi dengan TV.

Kabin pertama atau yang berada di lantai paling dasar adalah deluxe stateroom yang memiliki luas 16 meter persegi dengan dilengkapi oleh kamar mandi didalam yang dibuat dengan marmer. Kekurangan dari kamar ini adalah tidak memiliki jendela seluas kamar jenis lainnya.

Kamar ini dilengkapi oleh dua jendela kecil yang tidak dapat dibuka walaupun begitu anda masih dapat menikmati keindahan panorama dari kota yang dilewati kapal ini melalui jendela tersebut.

Kamar kategori berikutnya adalah panorama suite yang menghadirkan pemandangan panorama indah dari dalam kamar serta dilengkapi dengan jendela yang dapat dibuka lebar. Kabin ini juga dibuat dengan sangat nyaman dengan tersedia dua kasur dan selimut yang tebal. Kamar mandinya juga terbuat dari marmer seperti deluxe stateroom.

Kelebihan Menyusuri Sungai Besar Di Eropa Menggunakan Avalon Waterways

Selain dua kamar tersebut, Avalon Waterways juga menghadirkan kamar eksklusif untuk para tamu yaitu royal suite. Royal suite ini hanya tersedia dua kamar disetiap kapal. Kamar ini selain memiliki jendela yang lebar dengan langsung menghadap ke balkon juga dilengkapi dengan ruang keluarga dan dua kamar mandi yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Kapal Avalon Waterways memang tidak menyediakan fasilitas seperti bioskop ataupun kolam renang seperti kapal pesiar pada umumnya saat ini karena kegiatan yang ingin difokuskan oleh Avalon adalah menawarkan pengalaman bagi wisatawan mengeksplorasi lebih jauh tentang Eropa dan alamnya oleh karena itu, Avalon Waterways akan berhenti disetiap kota yang dilewatinya.

Pengunjung dapat melihat langsung desa-desa seperti jaman pertengahan sepanjang perjalanan. Selain itu, kapal ini juga akan berhenti dibeberapa kota besar di Eropa seperti Lyon, Tournon, Avignon dan juga Arles.

Sensasinya tambahannya adalah pengunjung yang dapat berinteraksi dengan masyarakat di kota tersebut. Wisatawan juga dapat membeli oleh-oleh dan menikmati keunikan dari kota yang dikunjungi oleh Avalon Waterways. Kapal Avalon sendiri biasanya akan berhenti sekitar 2-3 jam ditempat-tempat tersebut.

Dengan keunikan tersebutlah, para wisatawan dijamin tidak akan bosan ketika memilih Avalon Waterways. Selain dapat menikmati panorama sungai, wisata ini juga menawarkan pengalaman yang berbeda untuk para pengunjungnya ketika singgah ke kota terkenal di Eropa.

Jika anda berminat untuk menggunakan kapal ini menyusuri sungai di Eropa maka anda harus siap untuk membayar sebesar Rp 5 juta per orang selama satu malam.

Avalon Waterways sendiri tidak hanya menyediakan perjalanan di Eropa akan tetapi juga menyediakan perjalanan di sungai yang berada di Asia Tenggara, Amerika Selatan dan Kepulauan Galapagos.

Post a Comment

0 Comments