DreamWorks KouKou Factory Hadir Di Gandaria City, Jakarta

Jika anda adalah penggemar dari film animasi, tentunya anda akan sangat mengenal karakter dari Kung Fu Panda, Gingerbeard, Shrek atau pun Madagascar. Semua film animasi tersebut sangatlah familiar di mata anak-anak di seluruh dunia termasuk diantaranya adalah Indonesia.

Melalui DreamWorks KouKou Factory, produsen film animasi tersebut yaitu DreamWorks menghadirkan karakter-karakter tersebut ke dunia nyata untuk dapat semakin depat dengan para penggemar nya.

DreamWorks KouKou Factory diluncurkan pada 2017 oleh DreamWorks dan mulai melakukan debutnya di Singapura sekitar Maret 2018. Hongkong dan Malaysia adalah negara yang dikunjungi berikutnya beberapa bulan setelah Singapura.

DreamWorks KouKou Factory Hadir Di Gandaria City, Jakarta

Indonesia juga menjadi destinasi yang dikunjungi yaitu di Gandaria City, Jakarta. DreamWorks KouKou Factory ini dimulai dari 17 Juni hingga 14 Juli 2019 dan akan menjadi kali pertama diselenggarakannya DreamWorks KouKou Factory di Indonesia.

Acara ini selain untuk menjadi ajang promosi dari DreamWorks juga ditujukan untuk memenuhi selera masyarakat Asia yang suka dengan semua hal yang manis, lezat dan menggemaskan. Oleh karena itu, DreamWorks KouKou Factory hadir di Indonesia dengan membawa karakter-karakter animasi DreamWorks yang menjadi favorit di Indonesia seperti Kung Fu Panda.

Karakter-karakter animasi tersebut akan hadir dalam bentuk dumpling dengan ukuran kecil yang disebut dengan DreamWorks KouKou. Kou sendiri dalam Bahasa Mandari dibaca dengan "Ko" dan memiliki arti "mulut".

Pada KouKou Factory ini, pengunjung akan dibawa ke dunia foodscapes yang besar sekaligus Instagrammable. Disini pada pengunjung dapat berinteraksi sekaligus melakukan selfie dengan berbagai karakter DreamWorks KouKou yang berbentuk BD bersanding dengan kue-kue lezat seperti cupcakes dan donut.

Terdapat juga es serut yang menjadi minuman khasi Indonesia berukuran raksasa di tengah atrium Gandaria City.

Selain itu, pegunjung juga dapat mencoba berbagai hiburan yang disediakan oleh DreamWorks seperti Claw Machine, Dessert Smash, Dessert Pool dan Chops Stick.

General Manager Gandaria City Lili Mulyadi mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian untuk mengisi liburan anak-anak sekolah yang masih berlangsung.

"Setiap liburan sekolah, Gandaria City selalu menghadirkan berbagai acara untuk dapat mengajak anak-anak untuk bermain di Gandaria City dan untuk tahun ini kami menggandeng KouKou."
"Pilihan jatuh ke KouKou karena ini merupakan pertama di Indonesia ditambah dengan karakter KouKou yang sangat populer bagi anak-anak Indonesia," lanjut Lili.

Jika untuk datang dan berfoto, tidak akan dipunggut biaya akan tetapi bagi yang ingin bermain di empat permainan di dalam KouKou Factory ini harus melakukan perbelanjaan sebesar Rp 500 ribu di seluruh gerai yang berada di Gandaria City.

Post a Comment

0 Comments