Biaya Liburan Ke Pulau Di Karibia Ini Akan Semakin Murah

Bulan Juni merupakan bulan dimana sebagian belahan bumi bagian utara akan memasuki musim panas sekaligus merayakan liburan musim panas. Hal ini merupakan momen yang ditunggu oleh negara-negara yang selama ini mengandalkan industri pariwisata untuk menggerakan perekonomiannya.

Salah satu kawasan yang sudah mempersiapkan diri menyambut gelombang wisatawan yang berasal dari Amerika Serikat dan Kanada adalah Kepulauan Karibia.

Pihak otoritas pariwisata Saint Lucia telah mengumumkan akan memberikan harga khusus untuk wisatawan yang berkunjung ke Saint Lucia pada momen liburan musim panas tahun ini.

Biaya Liburan Ke Pulau Di Karibia Ini Akan Semakin Murah

Tidak tanggung-tanggung, badan otoritas tersebut akan memangkas harga untuk akomodasi di beberapa hotel hingga mencapai 60 persen untuk periode yang dimulai dari bulan Juni hingga Desember tahun ini. Kabar baiknya, tidak hanya hotel yang akan berpartisipasi pada program ini bahkan beberapa resort telah menyatakan kesiapannya untuk turut serta menyukseskan program ini.

Saint Lucia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada kedalam area Kepulauan Karibia yang berbatasan langsung dengan Samudera Atlantik.

Pulau ini telah menjadi salah satu destinasi kelas dunia dan dikenal sebagai salah satu surga tropis dengan berbagai destinasi wisata yang selalu mendapatkan respon positif dari para wisatawan.

Saint Lucia merupakan salah satu negara yang berhasil menjaga ekosistem alam yang dimilikinya karena hal tersebutlah yang menjadi primadona utama dari pulau ini. Beberapa hal yang menjadi keunggulan dari pulau ini adalah seperti desa nelayan, kawasan hutan hujan, pulau berbentuk bulan sabit, area terumbu karang, air terjun, hiburan geotermal hingga pegunungan yang subur dah hijau merupakan bagian dari kekayaan alam yang ditawarkan oleh Saint Lucia.

Ibu Kota pulau sekaligus pelabuhan kapal pesiar, Castries menawarkan berbagai warna-warni kehiudpan warga yang hidup dengan bersahaja. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki berbagai landmark atau spot bersejarah yang sangat menarik.

Salah satu landmark tersebut adalah Morne Fortune dan juga Taman Nasional Pulau Pigeon. Di pulau ini, anda akan melihat jejak sejarah dari pertempuran 2 negara besar pada jaman kolonial yaitu Inggris dan Perancis dalam memperebutkan pulau ini.

Biaya Liburan Ke Pulau Di Karibia Ini Akan Semakin Murah

Sementara ini, bagi anda pecinta petualangan, Ziplining dan Pitons adalah kawasan yang harus anda coba taklukan karena menawarkan ketegangan yang pastinya akan memicu adrenalin anda. Kegiatan yang menantang di pulau ini adalah menunggang kuda hingga menjelajahi gunung berapi yang masih aktif.

Tidak ketinggalan bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut di Saint Lucia. Saint Lucia merupakan salah satu spot favorit bagi para penyelam untuk melihat keindahan ekosistem bawah laut seperti terumbu karang. Spot diving di Saint Lucia sendiri berada di sebelah barat pulau ini.

Post a Comment

0 Comments